Senin, 20 Desember 2010

Azab yg didustakan...

Rahmat ALLAH bersanding dengan Azab-NYA. Banyak yg tenggelam dalam Rahmat ALLAH tapi melupakan azab-NYA. Rahmat ALLAH akan diberikan kepada semua makhluk sampai batas waktu tertentu kmd azab-NYA yg akan datang pada orang2 yg mendustakan ALLAH.banyak yg tenggelam akan Rahmat-NYA dan NIkmat-NYA kemudian melupakan Azab-NYA. ALLAH telah memberikan Rahmat-NYA kepada kaum Nuh, firaun, kaum samud, ad, sodom dll sampai batas tertentu. dan ketika mereka tetap mendustakan-NYA maka azablah yg akan datang.

ALLAH memberikan azab-NYA kepada orang kafir melalui orang-orang mukmin. ketika ulama melalui bukunya menjelaskan ayat untuk membuat marah orang kafir (musuh ALLAH/menghina ALLAH), malah dibilang aliran sesat, memecah belah umat. ketika diberitahu, keimananmu masih kurang, bukannya berusaha agar lebih baik dan belajar, malah bilang sombong.

kita semua mengerti hukum zinah adalah rajam sampai mati, dan hukuman bagi kaum lut, homo/lesbi lebih berat dari zinah. dijaman Rosulullah ada lelaki yg menikah dg lelaki, maka Beliau saw langsung menyuruh sahabat untuk membunuhnya. dijaman Amirul mukminin Umar bin Khattab hal ini terulang, maka diadakan musyawarah dan diputuskan untuk membakar mereka hidup-hidup. ini adalah azab ALLAH melalui orang mukmin. tapi kebanyakan kalian akan bilang, ALLAH kan Maha Pengampun, kita harus bimbing mereka ke jalan yg benar beri mereka kesempatan. dan malah mendustakan tindakan Nabi dan sahabat diatas. malah sekumpulan orang muslim yg ingin menegakkan hukum ALLAH dalam ormas islam melakukan pengrusakan thd lokalisasi, konferensi homo. malah dianggap bukan islam, melakukan kekerasan. padahal mereka tidak sampai membunuh.Tidakkah kalian sadar telah mendustakan Ulama sebagai pewaris Nabi berarti juga mendustakan Nabi dan secara langsung mendustakan ALLAH???

tempatkan Rahmat/Ampunan ALLAH dengan azab ALLAH ditempat yang benar... Kita selalu bilang 'laillahaillallah" tapi tindakannya malah mendustakan azab-NYA... Ingatlah Rahmat ALLAH diberikan sampai batas waktu tertentu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar